Monday, April 4, 2016

Roti Tawar keju, Roti Tawar Coklat Chip dan Roti Tawar Biji-bijian


Roti Tawar keju, Roti Tawar Coklat Chip 
dan Roti Tawar Biji-bijian


       Setelah yang terakhir kemarin (setelah buat roti biji-bijian), setelah beberapa hari kemudian saya analisa ada yang kurang dari roti tersebut, seperti biasa jika ada yang terasa kurang jadi sangat ingin untuk mencari cara memperbaikinya, dan benar saja yang kali lebih baik hasilnya, dari segi tekstur maupun aroma roti.


         1 resep yakni 500 gr tepung kering saya bagi menjadi 3 bagian, roti tawar keju, roti tawar coklat chip dan roti tawar biji-bijian, berusaha untuk membuat sesuatu yang sederhana, rendah gula, sehat, berserat, namun tekstur dan rasa tetap mantap.







           Xixixixixi....kebesokan harinya saya mendengar ada yang sambil ngunyah sambil bilang "Roti ini enak sekali.......", dan begitu saya menoleh ternyata si kecil sedang makan roti coklat chip dengan nikmatnya, dan saya spontan mau foto dan share di medsos, eh dianya malu-malu, inilah ekspresinya yang berhasil kutanggap......haha





        

No comments:

Post a Comment